photo ppcopy-1.png

Thursday, July 1, 2010

1 Juli 2010

Jadi teringat tentang kegalauan hati yang aku alami di postingan yang dulu... Apa lagi aku ikut memikirkan masalah yang dialami temanku...

Setelah membantu temanku, aku pun jadi mengalami kegalauan kembali...hhaaahhh~~~~

Merenung kembali, mencoba mencari kesimpulan terbaik untuk menenangkan pikiran ku, mencoba untuk tidak merusak hari esok dengan pikiran-pikiran yang manja, mencari pemikiran yang bermutu. Dan alhamdulillah, Allah memberikan petunjuk. Aku menemukannya. 
'Dia' belum ada di sisi ku, bukan karena tidak ada, tapi karena aku belum pantas untuk berada di sisi nya. Jadi aku harus meningkatkan kualitas diri ku, agar aku pantas mendampinginya menghadapi hidup.
 Dengan pemikiran ini, semoga tidak membuatku santai-santai saja, hanya menunggu... namun terus meningkatkan kualitas diri.

No comments:

Post a Comment