photo ppcopy-1.png

Tuesday, February 17, 2015

Powerful Latest Movies That I Watched


 Tahun 2014, tahun yang penuh film menarik, luar biasa dan full tension. Tapi dari semua yang aku tonton, yang mana ada banyak banget, tiga film ini adalah film yang sukses memberi pengaruh langsung pada kehidupanku. Bisa dibilang, sosok-sosok utama pada film ini adalah sosok-sosok yang aku ingin ada pada diriku. And here they are...

1. Whiplash (2014)

"I was there to push people beyond what's expected of them. I believe that's an absolute necessity" -Terence Fletcher-

Adalah Whiplash, film yang mampu membuat emosi, perasaan campur aduk, selama seharian. Takjub dengan twist di endingnya, ikut marah karena sambaran amarah yang dirasakan oleh Andrew (Miles Teller) begitu kuat, hingga perasaan kecewa pada diri sendiri, mengapa tidak bisa seambisius dan sekeras Andrew.  Salut pada sosok anti-hero, Terence Fletcher yang diperankan oleh J.K. Simmons, karena sosok mentor unik yang luar biasa berkesan itu.

2. Nightcrawler (2014)

"My motto is if you want to win the lottery you've got to make money to get a ticket." -Louis Bloom-

Demi mencapai kesuksesan dalam karirnya, Louis Bloom berani melakukan apapun untuk mewujudkannya, bahkan dengan cara-cara kotor sekalipun. Banyak hal yang bisa kita ketahui dari film ini tentang seputar dunia pertelevisian di bidang berita, kriminal khususnya dan bagaimana para jurnalis bekerja. Jake Gyllenhaal sukses membawakan sosok 'kalem' Lou Bloom, mulai dari tatapan mata, gaya bicara, secara fisik, yang lembut namun menyimpan monster.

3. Still Alice (2014)

"It's really all I can do, live in the moment. And not beat myself up too much... and not beat myself up too much for mastering the art of losing." -Alice Howland-

Sosok Alice yang smart, sukses namun tetap bisa menjadi ibu dan istri yang baik untuk tiga orang anak dan suami yang begitu menyayanginya, bakal dengan mudah disukai banyak orang dan membuat iri. Namun dengan sikap dan kekuatannya dalam menghadapi penyakit alzheimer yang menyerangnya, semakin membuat orang-orang yang menyaksikan kisah hidupnya mengerti mengapa dia begitu mudah disukai selain karena kehebatannya. Alice memang menginspirasi. Thanks to Julianne Moore yang sukses membawakan sosok Alice yang manis, namun kuat ini. Dan perhatian lebih pada Kristen Stewart, aku tahu kamu bisa berakting jauh lebih baik dari sekedar Bella Swan, dan kamu membuktikannya di sini.

No comments:

Post a Comment