photo ppcopy-1.png

Wednesday, November 16, 2011

Bokura ga Ita Chapter 68!! Finally!!

Setelah nunggu sebulan lebih, akhirnya... yeyy!! Hug, love chapter 68!!!! \(^,^)/
Di chapter 68 Bokura ga Ita, diceritain kalau Nana mencoba ngehubungi Yano, tapi gak bisa-bisa. Dan akhirnya Nana meninggalkan pesan suara ke handphone-nya Yano. Nana yang sudah beberapa hari tidak pulang dan kurang tidur, bela-belain tetap di kantor dan gak tidur, sambil bawa handphone nya kemana-mana! Yano yang saat itu berada di atas kereta dalam perjalanan ke Kobe, akhirnya sadar dapat telepon dari Nana. Ia pun langsung segera bangkit dari tempat duduknya, pergi untuk menelpon Nana. Dan... Nana tidak sempat mengangkat telponnya, padahal hp nya cuma ditinggal 30 detik! How bad luck! Ketika Nana mencoba menelpon balik lagi, lagi-lagi tidak bisa tersambung ke Yano...fyuh... Bikin kesel!!

Dalam perjalanan di Kobe, kawan seperjalanan bisnis Yano mengatakan tentang type cowok seperti apa Yano yang akhirnya berujung pada kesadaran bahwa, sebenarnya dia tidak kehilangan apa-apa, tapi dia kehilangan hatinya...

Kasian mereka berdua juga kalau cerita galau nya dilanjutin terus...


Well, setelah pencerahan itu, Yano mencoba menghubungi Nana lagi, finally... connected, dan Nana mengangkatnya. Nana saat itu berada di tangga stasiun kereta api. 
Finally!! Fyuh... lega! Yano mengatakan maaf karena nggak bisa ngangkat karena ada kerjaan dan saat ini sedang ada di Kobe, besok mau ke Kyoto dan besoknya lagi baru ke Tokyo. Ketika sampai di Tokyo, Yano ingin bertemu dengan Nana segera, straight away. 

Sayang, di tengah perbicaraan yang memanas itu, Nana, si Nana, dia jatuh dari tangga, dan tidak sadarkan diri!!! Yano shock! Dia sampai gemetaran gitu... 

Chapter 68 kali ini... lagi-lagi bikin penasaran dan bikin....aargghh...nunggu satu bulan lagi buat tau lanjutannya!!! Entah ini berita sedih atau senang, karena Manga Bokura ga Ita, tersisa 3 chapter lagi! 3 Chapters to go!!! Akhirnya aku bakal segera tau endingnya, ending yang ditunggu-tunggu sejak 6 tahun yang lalu!! Yah... setidaknya harus menunggu 3 bulan lagi untuk tahu endingnya, cuma 3 bulan... Apalah arti 3 bulan dibandingkan dengan 6 tahun... -,-"
 
Nana berpikir bahwa satu-satunya orang yang tidak boleh membuat Yano sedih adalah dia...



No comments:

Post a Comment