photo ppcopy-1.png

Monday, November 14, 2011

Tas Kalista ku...

Kemarin kamis aku pesan tas online di Ciciero. Udah tau lama sih tentang brand ini, dan image nya bagus, banyak komentar yang puas serta cuma dikit yang kecewa.Yah... itulah alasan memilih brand ini.
Kamis aku submit pemesanan, jumat dikirim, sabtu udah nyampe di rumah... Yah...cuma Jakarta - Bandung sih, makanya cepet... Cuma seneng aja, cepet nyampe nya.... 
Aku pesan Kalista trim tan, sebenarnya pengen yang dark brown, tapi kosong. Begitu ada di tangan, langsung aku buka, dan... ehm... sebenarnya kecewa. Agak ga sesuai ekspektasi... Yang jadi perhatian utama dan mencolok adalah bahan tasnya. Kalau di keterangannya sih, bahannya kanvas. Tapi kok berasa kayak karung goni yah, warnanya agak kuning gitu juga... Aku ngebandingin dengan tas ku yang sama-sama berbahan kanvas, bahannya jauh lebih halus dan berwarna putih tulang. Dan di gambar yang ada di web nya seperti menunjukkan jenis kanvas seperti tas ku itu... Shock, berasa hilang uang 200ribu lebih ku....
Trus pas aku perhatiin lagi nih sama gambar yang kebetulan nempel di plastiknya, ternyata tali bahu nya terbalik! harusnya bagian kulitnya di luar, tetapi ini di dalam, begitu juga tali untuk jenis selempang. Makin sedih aku... T,T
Agak ragu-ragu, apakah aku harus ngembaliin barang buat direparasi, atau "ya udah lah...". Kalau direparasi takutnya lama gitu, padahal pengen dipakai... Tapi kalau "ya udah lah..." kok aneh yah... 

Kalau dipakai jarak jauh, gak begitu kelihatan aneh, dan bahannya juga gak begitu kelihatan kayak karung gitu... ehm, lucu... tapi kalau jarak dekat... yap, aneh.

Akhirnya aku laporan ke mbaknya, dan mbaknya minta untuk difoto. Ok, pulang ke rumah, langsung ngambil foto nya. Dan... ternyata, begitu ngeliat di kamera dan juga hasilnya, bahan kasar kanvasnya gak keliatan! Bahannya jadi keliatan halus dan tasnya lucu. Sumpah, tasnya sadar kamera dan photogenic banget! ToT


 harusnya seperti ini :


Beruntung mbak nya ramah... Akhirnya aku kirim balik si Kalista cantik ini. Tapi sebelum aku kirim balik, eh kenapa gak aku tuker aja sama tas Ciciero lainnya yang harganya sama... Dari pada aku males-malesan make tas ini. Hmm, bisa gak ya?

Akhirnya aku hubungi lagi mbaknya, nanya bisa atau nggak ditukar sama seri lain. Dannn, ternyata bisa! Yeeyy! Akhirnya aku putusin buat ngambil Sabrina tan, karena lebih anak muda aja ngeliatnya, dan kayaknya tasnya gedhe jadi bisa muat banyak. Sip, stoknya ada. :-D

 Dua hari kemudian Sabrina nya udah dateng, menurutku lebih bagus dari gambarnya, hahahaaa... Dan amaze banget, karena sampai laptopku pun muat masuk, padahal 15" gedhenya... maksa sih...
 
Kalau aku baca komentar-komentar yang beli tas berbahan kulit, rata-rata positif dan pada suka semua... mungkin lain kali aku beli yang bahan kulit aja...

No comments:

Post a Comment