photo ppcopy-1.png

Saturday, July 6, 2013

Mancungnya Kucing-kucingku...

Udah sekitar setahun lebih ini aku punya peliharaan kucing. Sempet dilarang sama ibu, karena takut ribet ngurusnya di kos-an. Tapi aku tetep ngotot pengen melihara. Habis biar ada temen di kamar. Sebelum aku melihara kucing, aku sempet melihara banyak hamster dan ada 1 kelinci temen. Pas melihara hamster dulu sempet bingung ngerawatnya, karena mereka cepet beranak. Bingung mau ditaroh di mana, bingung kalo akau pergi-pergi lama, dll... Akhinya aku kasih ke beberapa orang dan ada juga yang aku jual. Kalo yang kelinci akhirnya dibawa pulang temenku ke rumahnya. (:\

Melihara kucing lagi setelah sekian tahun vakum, gak begitu merepotkan. Aku punya kucing-kucing yang gak begitu cerewet dan mereka pintar. Namun sayangnya, kucing-kucing yang aku pelihara selama setahun ini punya hidung yang mancung dan pipinya tirus semua!!

Ada Miu, Jeje dan Oskie.

Oskie
Miu

No comments:

Post a Comment