photo ppcopy-1.png

Saturday, July 6, 2013

My aunt Kitchen: Imey's Kitchen

Di keluarga aku, ada adiknya nenek aku yang jago banget bikin kue. Dari banyak nya pembuat-pembuat kue yang pernah aku cobain hasil karyanya, aku merasa kue buatannya beliau paling enak. Mungkin sesuai dengan taste lidah ku kali ya... Yah, walaupun lidah ku emang gak jago banget icip-icip, tapi kalo untuk urusan sweet food, aku cukup ahli ngerasain mana yang enak. Mungkin itu karena standar enak yang aku punya akibat sering makan kue buatan beliau.
Beliau punya anak perempuan, tante Maya, hahaaa... biasanya aku manggil mbak Maya. Tante ku ini dulu sebelum nikah gak pernah tuh aku liat bikin kue. Tapi setelah nikah, kayaknya dia jadi expert di bidang bakery. Sering bikin kue, ikut komunitas ibu-ibu yang suka masak-masak kue, mulai jualan kue kering dan cake. Senengnya adalah rasanya sama enak kayak bikinan adiknya nenek ku. Kayaknya ilmu dan resep rahasia nya udah diturunkan ke tante ku.
Tante ku ini juga mulai ng-blog. Sering posting kue yang baru dibikinnya. Dan keliatan yummyyyyy!! Pas lebaran tahun lalu aku bawa setoples kue putri salju, dan dalam sehari udah abis! I really love it!!!

Label Imey's Kitchen
hasil karya tante maya yang di post di blog-nya.
Cute Hello Kitty

Tante ku ini tinggal di kawasan BSD Tangerang, dan nerima pesanan kue juga loh, kue apa ajah bolehhh...

No comments:

Post a Comment