photo ppcopy-1.png

Thursday, July 7, 2011

Mimpi

Jika ditanya apa mimpi ku, aku akan bingung menjawabnya. Mimpi ku banyak, namun tidak ada yang jelas. Tidak ada yang fokus. Tidak ada yang benar-benar aku wujudkan. Semua hanya sekedar mimpi. Aku masih belum tahu bagaimana mewujudkannya. Namun aku masih memegang teguh mimpi ku. Aku terus berusaha mengingatkannya selalu di pikiran dan di hati. Dengan terus mengingat, apa pun yang aku lakukan, yang ingin aku lakukan, pasti tidak jauh-jauh dari mimpi ku. Karena sudah menjadi nafas, alam bawah sadar, dan emosi. Aku percaya, entah kapan saat itu, asalkan terus percaya, ingat, dan tak lupa, do action, pasti akan tercapai. Tak peduli walau itu sudah jadi nenek-nenek, haahhaa.... Walaupun sedikit tergeser dengan kewajiban dan godaan lain, I will try my best!!

No comments:

Post a Comment