photo ppcopy-1.png

Sunday, July 17, 2011

Pixie Lott new single : All About Tonight (July 2011)


Pixie is back!!!

Setelah sukses dengan album pertama yang terjual berjuta-juta copy, Turn It Up (2009), penyanyi, penari, aktris, dan juga desainer asal Inggris, Pixie Lott, akhirnya kembali dengan single baru, wajah baru, dan album baru yang akan keluar pada 7 November 2011 nanti. Single pertamanya, All About Tonight telah diperdengarkan pertama kali -premier- di radio-radio di Inggris 11 Juli kemarin dan akan dirilis 4 September 2011. Sedangkan video klipnya di-launching pada 15 Juli 2011 di VEVO.
"Still pop stuff, but maybe a little more soulful. That's the kind of thing that I'm into. That influence is stronger on this album." - Pixie Lott
Itu yang diungkapkan Pixie tentang musik dari album barunya. Well, belum banyak beredar kabar baik dari - Pixie Lott atau pun manajemennya tentang album baru nya. Dan sepertinya mereka lebih fokus dulu dengan lead single terbaru ini, All About Tonight.

Namun, dilansir Contactmusic.com, Rabu (13/7), penyanyi berusia 20 tahun itu menggaet Stevie Wonder untuk mengerjakan sebuah lagu berjudul 'Cry Me Out', yang ia rampungkan di Los Angeles. Wonder menyumbangkan alunan harmonika di lagu tersebut. Cry Me Out sendiri merupakan lagu dari album Turn It Up dan mungkin lagu ini mengalami arassemen ulang.Tak hanya itu, Pixie juga menggaet John Legend untuk mengerjakan lagu lainnya.

"Aku penggemar berat John Legend. Jadi, aku sangat sangat senang bisa bekerja sama dengannya. Aku juga memuja Stevie Wonder selama bertahun-tahun. Ini sangat hebat bertemu dengannya dalam studio," kata Pixie dalam wawancara dengan stasiun radio Inggris, Radio 1.

Pixie juga mengaku lebih percaya diri untuk menulis sendiri lagu-lagu barunya. Menurutnya, album keduanya ini lebih dewasa dan banyak terpengaruh oleh kisah-kisah pribadinya. "Aku tidak takut menggunakan kisah pribadiku untuk sebuah lagu. Ini justru akan lebih bagus untuk mendapatkan emosi yang real," tambahnya.
 

Dari komentar banyak orang, sambutannya positif, baik lagu maupun video klipnya. Banyak yang mengatakan, begitu mendengar lagu ini, rasanya ingin menari dan turun ke lantai dansa. Namun ada juga yang mengatakan, bahwa lagunya terdengar seperti Kesha-style.

Setelah mendengar lagu ini, saya pikir tidak ada perubahan dari gaya lagu Pixie, masih sama seperti Broken Arrow. Hanya saja lagunya memang berbeda dari biasanya. All About Tonight memang mengajak kita turun ke lantai dansa, namun tidak kuat seperti lagu Kesha. Cukup mengajak kita menari saja menurutku dan tidak berbuat gila seperti lagu Kesha. Namun single ini menyenangkan dan enak didengar.

Video Klip dibuat di lorong jalan, di tengah jalan seperti tol dan di ruangan bersama penari latar. Pixie menari tarian yang simple, sama seperti biasanya. Dan salah satu gerakan tariannya mengingatkan saya pada gerakan tarian di lagu Britney Spears, Born To Make You Happy.

Ada juga Pixie yang duduk di sofa dengan rambut klimis dan berlipstick tebal. Seperti BoA di video klip Game.




Seperti banyak video klip Pixie, sebenarnya bagus, namun masih terasa kurang sih... krang dari expectasi saya setelah melihat previewnya....

Masih bagusan 'Turn It Up', 'Gravity', 'Broken Arrow', dan 'Boys and Girls', namun jauh lebih bagus dari 'Cry Me Out'.

Behind the Scene of Making :






Well, Pixie is coming back with short hair and still with fairy face :) 

No comments:

Post a Comment