photo ppcopy-1.png

Wednesday, September 19, 2012

Bokura Ga Ita The Movie Part 1 and Part 2 DvdRip & Blu-Ray

Buat para penggemar Bokura Ga Ita pasti udah nggak sabar buat nunggu perilisan DVD dan Blu-Ray nya. Setelah akhirnya DVD dan Blu-Ray nya dirilis, gak butuh waktu lama, link-nya udah tersedia buat di download!!!  Akhirnya setelah penantian lama!!! \(^o^)/

Kisah di movie-nya bisa dibilang cukup setia dengan versi manga-nya. Hanya ada beberapa bagian yang dimodifikasi, namun itu tidak mengganggu jalannya cerita dan esensi dari manga-nya. Perasaan tertekan yang dialami Yano, masih bisa kita rasakan, bahkan ikut menangis.

Part 1 dibangun dengan suasana yang lebih ceria, karena memang menggambarkan masa SMA dan kisah cinta anak ABG. Sedang Part 2, lebih kelam, karena menggambarkan tekanan yang dialami oleh Yano selepas kepindahannya ke Tokyo, mulai dari kematian ibunya, munculnya lagi orang masa lalu, hingga pergolakan cintanya dengan Nanami.

Well, live action dari sebuah manga ini memuaskan dan mampu membawa kita kembali ingin membaca manga-nya lagi untuk kembali ikut menangis bersama Yano dan Nanami... Love It!

No comments:

Post a Comment