photo ppcopy-1.png

Friday, April 2, 2010

Paramore's New Album 'Brand New Eyes', with hit single 'The Only Exception'


Sebagai salah satu fans dari Paramore, adalah suatu keterlaluan jika saya baru mendengar dan melihat video klip hit single 'The Only Exception' dari album terbaru mereka, Brand New Eyes, tadi, sekitar jam 1.00 dini hari. Padahal album itu sendiri sudah dirilis 25 September 2009! Sebenarnya saya sadar jika mereka mengeluarkan album baru saat itu. Tapi berhubung saya sedang tidak aktif berjelajah di internet saat itu, dan baru aktif lagi sekarang, yah....


Sekarang lagi dalam proses men-download Album tersebut. Jadi saya hanya mendengar lagu The Only Exception. Lagunya keren banget!! Berkali-kali didengar, dan sampai saat ini belum merasa bosan! Lyricnya sederhana dan mudah dimengerti, namun berasa langsung dari hati... Dan video klipnya keren! Dan si Hayley Williams, sang vocalist, kelihatan tambah cantik.


Melihat respon dari fans lainnya, sepertinya, menurut mereka, ini adalah Album terbaik mereka...
Saya akan segera membuktikannya...




Lyrics | Paramore lyrics - The Only Exception lyrics

No comments:

Post a Comment