photo ppcopy-1.png

Tuesday, April 13, 2010

Si Setan Eyeshield 21!!

Serial anime Eyeshield 21 kembali tayang di Global TV pukul 8.00 wib mulai tanggal 7 April 2010!! Hanya saja serial ini tayang tepat ketika saya sedang UTS. Dan benar-benar merusak rencana belajar saya di pagi hari! Gara-gara Eyeshield 21, hhmmm... dia tidak bisa disalahkan. Tapi gara-gara keinginan saya nontonnnn...yah, akhirnya belajarnya ketunda jam 9.00 pagi...


Akibatnya, banyak materi yang tidak saya pelajari...T,T . Tapi semuanya memang salah saya. Ketika malam saya sudah mengantuk dan memilih tidur. Ketika pagi malah bangun siang dan nonton tv...ckckk, jangan ditiru!

Eyeshield 21 sendiri adalah anime dan manga favorit saya sejak dulu. Yah, Begitu banyak anime bertema olahraga yang saya suka. dan untuk olahraga Amefuto(football), Eyeshield 21 best ever!!


Untuk cerita lengkapnya, kalian bisa searching di internet!! Saya mau lanjut nonton dulu...

No comments:

Post a Comment